Merk Laptop Harga Di Bawah 2 Jutaan Spek Tinggi

Saat membeli laptop ini, Anda juga bakal mendapatkan Windows 10 Home original serta Office Home 2019. Selain digunakan untuk bermain game, Anda juga bisa menggunakannya untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Saat bermain game, Anda bisa menggunakan setting-an frame rate FPS. Ketika kamu menggunakan laptop ini, tidak perlu khawatir karena laptop ini sudah disertai mesin pendingin di dalamnya.

Sebaliknya juga mereka pecinta game, tentu tak akan memilih laptop dengan spesifikasi rata-rata. Mulai dari spesifikasi, harga, hingga desain yang klasik atau modern. Laptop untuk desain grafis tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda dengan laptop untuk mengerjakan tugas atau bermain gim. Dengan harga di bawah 2 juta, tentunya realme 2 pro versi RAM 8GB ini masih layak untuk di beli. Karena memiliki kapasitas RAM dan memori yang lega 128GB serta performa yang cukup kencang dengan chipset snapdragon 660.

laptop gaming 8 jutaan

Perihal penyimpanannya, Acer Nitro 5 ini memiliki kapasitas yang besar dan pasti memuaskan. Fiturmenarik dari laptop keluaran acer adalah Nitro sense yang bisa memantau suhu secara real time. Laptop Gaming merupakan tipe laptop dengan spesifikasi tinggi yang dirancang khusus untuk menjalankan game berat dalam waktu yang lama. Suara.com – Laptop tidak hanya digunakan untuk membantu mengerjakan berbagai tugas-tugas sekolah maupun tugas pekerjaan saja, tetapi laptop juga sering digunakan untuk bermain game. Sementara untuk konektivitasnya telah mendukung mulai dari Wi-Fi, Bluetooth 4.2, HDMI, port USB 3.1 Type-C, dan 2x USB 3.1 Gen 1 Type-A. Soal harganya di pasaran laptop ini di kisaran harga Rp 6 jutaan.

Kenyamanan dalam mengetik karena jarak tombol yang tepat serta adanya fitur backlit yang memudahkan pengguna untuk mengetik di dalam ruangan yang gelap. Dengan fitur Layar NanoEdge empat sisi tanpa bingkai, Asus VivoBook menawarkan bezel ultraslim 5.7mm, memberikan rasio layar-ke-tubuh 87% yang sangat memanjakan mata. Laptop ini punya prosesor AMD Quad Core A P 2.40 – 3.30 GHz, yang mana prosesor ini dikenal akan kemampuannya yang baik dalam menjalankan game. 8GB Sudah sangat cukup untuk “Nge-Game” yang sudah kami sebutkan sebelum tabel. Dan karena ini Prosessor intel dan Menggunakan motherbaord Entry Level, kecepatan RAM cukup 2666 Mhz. Mengeluarkan budget lebih untuk sebuah PSU adalah keharusan karena tidak lain demi keawetan dan keamaan PC itu sendiri.

Kami sertakan opsi tambahan spek rakit pc gaming 5 jutaan dari kubu AMD. Dikarenakan fokusan penggunaan pc ini nantinya adalah untuk gaming, kami sangat menyarankan Anda yang ber-budget terbatas untuk menggunakan prosesor Pentium Gold G5400 ini. Yap, di sini kami merekomendasikan Anda untuk mem-build komputer gaming dengan prosesor AMD Ryzen G. Prosesor ini termasuk APU, dengan Radeon Vega 8 sebagai pengolah grafis internal.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*