Mencari Laptop Harga Rp 4 Jutaan Yang Memiliki Spek Tinggi? Ini 5 Rekomendasinya

Untuk urusan grafis, laptop gaming ini telah dibekali Intel UHD 630 + NVIDIA GeForce GTX 1050 yang pemakaiannya akan disesuaikan sistem. Misalnya pada saat menjalankan game berat, maka laptop akan menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 namun pada saat penggunaan ringan akan menggunakan Intel UHD 630. Gadgetren – Laptop gaming tidak hanya sebatas bisa digunakan bermain game saja, melainkan dapat untuk kebutuhan seperti desain grafis, editor video, pemodelan 3D, dan lainnya. Umumnya, laptop dengan harga ini hanya mengusung spesifikasi dasar. Seperti penggunaan prosesor hemat daya hingga RAM yang memiliki kapasitas kecil. Walau dibanderol miring, ternyata ada laptop dengan anggaran 4 jutaan didukung spesifikasi terbaik.

laptop gaming 8 jutaan

Jika Anda ingin laptop gaming 5 jutaan terbaik saat ini, HP 14 CM0005au bisa dimasukkan ke dalam daftar. Laptop ini menggunakan dapur pacu AMD Ryzen U dengan dukungan RAM 4 GB, yang memungkinkan Anda untuk memainkan game-game berat dengan grafis standar. Razer Blade Stealth harus dimasukkan dalam daftar laptop gaming terbaik untuk para gamer pada tahun 2021. Razer Blade Stealth adalah perangkat hebat yang mengemas teknologi laptop gaming yang berkembang pesat. Razer Stealth mengemas laptop dengan beberapa komponen yang cukup mengesankan ke dalam bodinya yang ramping.

Misalnya, dari segi layar, keduanya sama-sama dibekali layar seluas 16,1 inci yang mendukung refresh rate 144 Hz. Layar tersebut juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah. Performanya cukup stabil untuk laptop 7 jutaan, laptop ini sangat mampu untuk menunjang produktivitas sehari-hari kamu.

Baterai berkapasitas 41 Whr miliknya juga dipercaya memiliki daya tahan yang sangat baik agar pengguna bisa berproduktivitas tanpa henti, yakni hingga 9 jam 15 menit . Apabila habis baterai, fitur HP Fast Charge akan mengisikannya kembali hingga 50% dalam waktu 45 menit saja. Laptop 9 jutaan dengan performa dan desain yang unggul berikutnya kini datang dari merk Hewlett Packard. Jika Anda sering memerhatikan produk laptop buatan HP, tentu akan mengenali desain berwarna Natural Silver-nya yang khas. Dan meskipun ia memiliki performa super buas, rupanya ASUS tetap memerhatikan sisi portabilitas karena laptop ini hanya seringan 1,4 kg saja.

Mahalnya biaya merakit komputer ternyata membuat beberapa orang lebih memilih laptop daripada harus merakit sendiri. Agar tak menambah bingung, Acer Aspire E5-551 menjawab semua kebingungan tersebut. Acer menawarkan laptop dengan sematan GPU khusus untuk mendukung akses permainan yang lebih nyaman. Laptop ini menggunakan layar berukuran 15,6 inchi yang tentunya cukup besar bila dibandingkan dengan merk lain.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*